Banjir Rendam Komplek Dosen IKIP Jatibening
Oleh Administrator    Minggu, 12 Februari 2012 00:16    PDF Cetak E-mail
Penilaian Pengunjung: / 0
KurangTerbaik 
Jatibening, Bekasinews.com.- Hujan deras yang mengguyur Bekasi pada Sabtu (11/2) sore mengakibatkan banjir dan merendam sekitar 400 rumah yang berada di komplek Dosen IKIP Jatibening Bekasi Jawa Barat.

Ketinggian air mulai naik sekitar pukul 19.15 wib dan merendam jalan raya Jatibening yang berada tepat dipintu gerbang komplek Dosen IKIP. menjelang tengah malam, ketinggian air semakin meninggi bahkan di Blok I komplek ini ketinggian air mencapai 1,5 meter. 

Pantauan Bekasinews.com, hampir semua rumah yang berada di Blok I dan II ikut terendam, sedangkan rumah yang berada di Blok III dan IV cukup waspada meskipun ketinggian air blok ini  mencapai 70 cm.

Puluhan kendaraan yang akan melintasi jalan Jatibening Raya dari arah Caman dan Pondok Gede terpaksa harus mengantri melewati banjir air yang mencapai ketinggian 75 cm didepan Komplek Dosen IKIP.

Bahkan terlihat beberapa pengendara sepeda motor yang nekat  melewati banjir ini terpaksa harus mendorong sepeda motornya yang mogok ditengah banjir.

Hingga berita ini diturunkan belum ada penanganan apapun dari Pemerintah Kota Bekasi, meskipun ratusan kepala Keluarga terpaksa bertahan dalam rumahnya masing-masing dan tidak mengungsi karena ketinggian air yang sulit ditembus. (arh)
 

Anda sedang menggunakan Internet Explorer 6 (IE6).

Browser anda Sebaiknya di upgrade ke version 7 Internet Explorer (IE7)

Free Update silahkan kunjungiInternet Explorer 7 worldwide page.