10 Siswa SMAN 2 Kota Bekasi Mendapat Penghargaan
Oleh Administrator    Senin, 28 Mei 2012 20:09    PDF Cetak E-mail
Penilaian Pengunjung: / 0
KurangTerbaik 

Bekasi, Bekasinews.com. - Sebanyak 10 siswa/siswi  SMA Negeri 2 Kota Bekasi dengan nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi, yaitu rata-rata nilai akhir = 9,3,  tingkat SLTA se-Kota Bekasi mendapat piagam penghargaan dan uang kadeudeuh dari Walikota Bekasi, dan penghargaan itu diberikan pada apel pagi karyawan, Senin (28/5).

“Kita patut bersyukur atas prestasi pendidikan yang telah ditunjukkan oleh para siwa-siswi SMAN 2. Keberhasilan ini tidak terlepas dari doa dan dukungan para guru dan orangtua murid dalam mempersiapkan anak didiknya dan di tahun yang akan datang, prestasi ini bisa lebih kita tingkatkan”, ujar H.Rahmat Effendi.
Walikota mengharapkan prestasi yang diukir murid-murid SMAN 2 Bekasi ini melampaui SMAN 1 Bekasi yang merupakan Sekolah Rintisan Berstandar Internasional (RSBI).

”Anak-anak ini akan diberikan beasiswa untuk tahun pertama perkuliahan mereka nanti,semoga perhatian pemerintah ini menjadikan cambuk bagi siswa-siswi yang lain untuk lebih berprestasi lagi,” katanya.

Adapun siswa dengan nilai tertinggi adalah Diani Sari Handayani (18) siswa SMA Negeri 2 Kota Bekasi dengan perolehan nilai rata-rata 9,37 pada setiap mata pelajaran. Diani yang tinggal di perumahan Pondok Mitra Lestari, Kec. Jati Asih, Kota Bekasi, adalah seorang anak yang menghargai waktu.

Salah satu kiat sukses belajar yang dilakoni Diani adalah memperhatikan  saat guru menerangkan, dan kembali mengulangi pelajaran di kelas 1 dan 2. Sehingga ketika ujian nasional berlangsung ia tak kesulitan untuk menjawab soal. (kominfo/dimz/toeb)

 

Anda sedang menggunakan Internet Explorer 6 (IE6).

Browser anda Sebaiknya di upgrade ke version 7 Internet Explorer (IE7)

Free Update silahkan kunjungiInternet Explorer 7 worldwide page.