Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Klas I.A Khusus Bekasi
Oleh Administrator    Kamis, 15 September 2011 22:16    PDF Cetak E-mail
Penilaian Pengunjung: / 1
KurangTerbaik 
Bekasi, Bekasinews.com.-  Acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Klas I.A Bekasi dilaksanakan di Balai Patriot Kota Bekasi, Rabu (14/9) malam, menyusul serah terima jabatan yang berlangsung pada pagi harinya.

Moch. Eka Kartika, SH.,M.Hum., sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bekasi yang baru menggantikan H.Syamsul Bahri Borut, SH., MH., yang telah bertugas di Pengadilan Negeri Bekasi selama dua tahun akan segera bertugas sebagai Hakim Tinggi pada pengadilan Tinggi Medan, Sumatera Utara.

Hadir pada acara tersebut, Plt Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi, Asisten Pemerintahan mewakili Bupati Bekasi, Wakil Ketua DPRD dan Komisi A Kota Bekasi, Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi, Kapolres Kota Bekasi, Dandim 0507 Kota Bekasi, dan Aparatur Pemerintah Kota Bekasi.

Setelah melaksanakan serah terima jabatan, H Syamsul Bahri akan segera melaksanakan tugasnya terhitung mulai 20 September 2011, sehingga pada kesempatan ini ia menyampaikan kesan-kesannya selama bertugas di Kota Bekasi.

Ia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan Pengadilan Negeri Khusus Klas I.A selama kurang lebih dua tahun. Dan ucapan selamat datang untuk Ketua Pengadilan Negeri Bekasi yang baru, Moch. Eka Kartika.

Moch. Eka Kartika yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat ini juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Plt Walikota dan memperkenalkan dirinya di depan para undangan yang telah menyambut baik kedatangannya di Kota Bekasi, dan mengharapkan kerjasamnya untuk kebaikan Kota bekasi ke depan.

Plt Walikota Bekasi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Bekasi yang baru dan bersama-sama para Musyawarah Pimpinan daerah (Muspida) Kota Bekasi memberikan kenang-kenangan kepada H Syamsul Bahri Borut untuk kerjasamanya membangun Bekasi.(kominfo/MC Bekasi/goeng/toeb)
 

Anda sedang menggunakan Internet Explorer 6 (IE6).

Browser anda Sebaiknya di upgrade ke version 7 Internet Explorer (IE7)

Free Update silahkan kunjungiInternet Explorer 7 worldwide page.