Plt Walikota Serahkan Piagan Penghargaan Lomba K3 Antar Kecamatan Kota Bekasi
Oleh Administrator    Senin, 22 Agustus 2011 21:12    PDF Cetak E-mail
Penilaian Pengunjung: / 0
KurangTerbaik 
Kota Bekasi, Bekasinews.com. – – Plt Walikota Dr H Rahmat Effendi secara simbolis menyerahkan piagam penghargaan lomba Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3) antar kecamatan se-Kota Bekasi sekaligus penyematan pin pakta integritas kepada pejabat eselon II dan III dalam apel pagi yang berlangsung di Plasa Pemkot Bekasi, Senin (22/8/2011).

Penerima penghargaan lomba yang terbagi menjadi 6 kategori tersebut, diantaranya, kategori sekolah, juara 1 tingkat SD berhasil diraih SD Harapan Mulia II, Kecamatan Medan Satria, juara 1 tingkat SMP diraih SMP Nasa Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati dan Juara 1 tingkat SMA/SMK berhasil dicapai SMAN 7, Kecamatan Jatisampurna.
 
Kategori puskesmas dan rumah sakit, juara 1 puskesmas berhasil diraih Puskesmas Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, dan juara 1 rumah sakit dimenangkan RS Elizabeth, Kecamatan Rawa Lumbu, sedangkan kategori tempat ibadah, juara 1 berhasil dicapai Masjid At-Taqwa, Kecamatan Jatiasih.
 
Sementara itu, kategori perkantoran, juara 1 tingkat kecamatan berhasil diraih Kecamatan Bekasi Utara, dan juara 1 tingkat kelurahan dimenangkan Kelurahan Bojong Rawa Lumbu. Kategori perumahan berhasil diraih Perumahan Angkasa Puri RW 10, Kecamatan Jatiasih, dan kategori terakhir yaitu industri berhasil diraih PT. Bridgestone Indonesia.
 
Sedangkan penyematan pin pakta integritas diwakili oleh Asisten Pemerintah Setda Kota Bekasi Drs H Rayendra Sukarmadji, MSi, Camat Jatisampurna Drs Dinar Faisal Badar dan Lurah Jatiwaringin Heryanto, AP, MSi.
 
Dalam arahannya, Plt Walikota mengatakan, melalui kegiatan ini, program K3 dapat terus ditingkatkan guna menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah, serta semakin bertambahnya peran aktif masyarakat dalam setiap kegiatan pelestarian lingkungan sehingga nilai-nilai visi Kota Bekasi yang ihsan dapat terrealisasikan.

“Pakta Integritas yang telah kita laksanakan beberapa hari yang lalu kiranya dapat di hayati dan di pahami, serta dijadikan sebagai pedoman dalam membangun integritas dan disiplin yang kuat untuk menciptakan birokrasi yang profesional dan proposional”, lanjutnya. (Tim web/ronz)
 

Anda sedang menggunakan Internet Explorer 6 (IE6).

Browser anda Sebaiknya di upgrade ke version 7 Internet Explorer (IE7)

Free Update silahkan kunjungiInternet Explorer 7 worldwide page.