Mutasi SKPD Pemda Kab. Bekasi Jilid Tiga, Enam Camat Aman di Posisinya
Oleh Administrator    Kamis, 29 Januari 2009 20:18    PDF Cetak E-mail
Penilaian Pengunjung: / 5
KurangTerbaik 
Bekasinews.com.- Lagi lagi sebanyak 1067  Satuan Kerja Perangkap Daerah (SKPD ) dari tingkatan esselon 2,3,4 dan 5,di mutasi jabatan  yang dilakukan  Bupati  Kabupaten Bekasi, Saad’dudin, MM. Mutasi tersebut dilakukan 21/1/09, sebelummya juga telah dua kali mutasi yang dilakukan Bupati Bekasi.

Bertempat di gedung wibawa mukti Pemda Kabupaten Bekasi penyelenggaraan mutasi berlangsung pukul 2.00 hingga selesai dihadiri SKPD, Ketua Badan Kepegawaian Daerah ( BKD), Wakil Bupati ,Darip Mulyana dan sekda Pabupaten Bekasi.

Dalam Kata sambutannya Bupati Bekasi mengatakan, “Mutasi dilakukan untuk penyegaran dan pencerahan, kepada yang telah menduduki jabatan baru kiranya akan dapat meningkatkan kinerjanya karena pada tiga bulan hingga enam bulan kedepan, para pejabat yang menduduki jabatan pada mutasi kali ini akan dievaluasi bila ada penyimpangan dalam kinerja akan di mutasi kembali." ujarnya.

Dari data yang didapat Bekasinews.com, terdapat enam camat yang masih menduduki posisinya yaitu, Camat Ckarang Utara, Drs.Ali Syahbana, Camat Cibitung, Drs.H. Sutia Resmulyanawan.M,si, Camat Tambun Selatan ,Drs Tuftana,MM, Camat Serang Baru, Karnadi.S.sos, Camat Cikarang Timut, Drs.Dikdik Jasmedi dan Camat Sukawangi, Drs Ujang Emid,MM. Sementara itu pada posisi Ka.Satpol diduduki H. Bambang Sulaksana yang sebelumnya menjabat Kadis Lingkungan Hidup, Ka Satpol yang lama kini menjabat Kabag Humas Pemda Kabupaten Bekasi.

Disis lain masyarakat Kabupaten Bekasi memberi tanggapan dingin dengan mengatakan, “Saya heran Bupati Bekasi sering kali Mutasi padahal baru hitungan bulan pejabat dari hasil mutasi kemarin menduduki jabatan sudah di mutasi kembali, bagaimana kinerja pejabat dapat dinilai hanya hitungan bulan sementara kalau jabatan Camat wilayahnya cukup luas tentunya program-program belum tersosialisasi secara keseluruhan sudah diganti.“ ujar masyarakat Kabupaten Bekasi yang tidak mau jadi dirinya ditulis. (M. Joko YP)
 

Anda sedang menggunakan Internet Explorer 6 (IE6).

Browser anda Sebaiknya di upgrade ke version 7 Internet Explorer (IE7)

Free Update silahkan kunjungiInternet Explorer 7 worldwide page.